Mengenal Lebih Dekat 4 Jenis Foundation


Mengenal Lebih Dekat 4 Jenis Foundation
Apakah sudah yakin dengan kualitas  Foundation yang Anda gunakan?Apakah  Foundation yang Anda gunakan cocok dengan jenis kulit Anda? Mungkin beberapa diantara kita tidak begitu peduli dengan  Foundation . Padahal foundatin merupakan kosmetik dasar yang wajib dipunyai oleh para perempuan.
Di bawah ini akan diulas 4 jenis  Foundation yang bisa membantu Anda memilih jenis  Foundation  yang tepat untuk jenis kulit Anda.
1. Stick  Foundation
Foundation  jenis ini sangat cocok digunakan untuk menghasilkan lapisan penutup ekstra untuk menyembunyikan bekas luka, kemerahan pada kulit wajah, atau warna kulit wajah yang tidak merata.
Foundation jenis ini kurang cocok bila dipakai untuk jenis kulit wajah yang berminyak.
2. Cream  Foundation
Foundation jenis ini merupakan yang paling bagus dan fleksibel, bisa melapisi kulit wajah sesuai keinginan dan kebutuhan Anda baik tipis maupun tebal.
3. Cream-to-Powder Foundation
Biasanya berbentuk padatan (compact). Usapkan dengan spons maka  Foundation akan mengering menjadi bubuk, seperti dua produk yang menjadi satu.
4. Powder Compact  Foundation
Foundation jenis ini juga cukup serbaguna. Bisa melapisi kulit wajah dengan lapisan medium, baik basah atau kering.
Banyak wanita lebih memilih untuk membawa  Foundation jenis ini karena sangat mudah dimasukkan ke dalam tas, serta cepat dan mudah untuk mengaplikasikannya

1 komentar:

  1. Mba/Mas yang punya blog ini...

    Kalo ngopy artikel mbok ya dicantumkan sumbernya toh...
    Biar lebih elegan gitu lho..
    Apalagi banyak artikel kami yang di copy paste langsung oleh Anda.

    http://tipskecantikanplus.com/

    BalasHapus